Camat Dan Rombongan Hadiri Acara  Safari Ramadhan Di Desa Suka Damai

Camat Dan Rombongan Hadiri Acara  Safari Ramadhan Di Desa Suka Damai
Giat rombongan camat Rupat Utara di desa suka damai

BENGKALIS - Menjalani Bulan Ramadhan yang sudah berjalan 5 hari, Kecamatan Rupat Utara yang tenggarai  oleh Camat Rupat Utara bapak Aulia Fikri S,Sos M,MP, melaksanaka BB  serangkaian Program Syafari Ramadhan. 

Camat  beserta rombongan pejabat ASN lainnya berkunjung ke setiap Desa yang terletak di Kecamatan Rupat Utara  tersebut dalam hal giat Syafari Ramadhan. 

Adapun giat Syafari kali ini Hari Senen( 27/03/2023) pukul 17.30 Rombongan Camat Rupat Utara menuju Desa Suka Damai. 

Setibanya di Desa tersebut beliau langsung di sambut oleh Kepala Desa Suka Damai Aris SPD, di kediamannya.
Terlihat yang hadir dalam rombongan para pejabat ASN Kecamatan Rupat Utara, Kasi Pemerintahan Moh Hafzan S,SSTP, Misroni S,Ag , pendakwah dari tim sapari Ramadhan tersebut serta para tamu kehormatan lainnya dari ruang  lingkup dinas yang terdapat di kecamatan tersebut. 

Kehadiran team syafari langsung berbuka puasa bareng dengan tuan rumah, Dilanjutkan dengan Sholat Magrib di masjid Jamik Nurul Huda Desa tersebut yang terletak di Jln Ahmad Nawi,Rt01/Rw 01 Desa Suka Damai.
Kegiatan berlanjut seusai Sholat dengan makan bersama yang di sungguhkan oleh keluarga Bapak Aris selaku tuan Rumah. 

Kegiatan di lanjutkan  Sholat Isya Rombongan bersama  berjamaah dan masyarakat yang hadir,  yang langsung di imami tokoh pemuda Desa suka Damai Moh Suriadi . 

Antusias warga jemaah tetap bertahan walaupun lampu PLN yang tidak bersahabat dalam kegiatan tersebut yang padam saat Tausiah sedang berlangsung yang di isi oleh  Ustad Misroni S,Ag, pendakwah dari team safari tersebut. 

Dalam pada kesempatan ini juga pihak rombongan team Syafari Ramadhan juga menitipkan Sembako dan bantuan dari Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni kepada Kaum Dhuafa ,anak yatim dan untuk pembangunan Masjid desa  tersebut ,serta kartu Pra Kerja untuk para nelayan kepada kepala Desa Aris serta Pengurus Masjid tersebut yang tidak dapat dibagikan satu persatu mengingat waktu telah larut dan rombongan harus pulang ke kecamatan dengan melewati dua kali penyebrangan Sungai ketempatnya masing masing. 

Giat berlangsung Kondusif dan berjalan sesuai agenda rombongan mendapat pengawalan ketat keamanan yang di pimpin langsung oleh Bripka N,Hutabarat, dari Polsek Rupat utara dan Bhabinsa Kopda Erwin dari Dan Pos AD 08 Kecamatan Rupat Utara.  

Terpisah bapak Aris SPD selaku kepala Desa tuan Rumah mengucapkan ribuan terimakasih Kepada Ibu Bupati Bengkalis Kasmarni, dan Bapak Camat Rupat Utara beserta rombongan. 
Semoga dengan hal kegiatan keagamaan tersebut bisa bermanfaat buat masyarakat desanya. 
Dalam meningkatkan Iman dan Tagwa kepada Allah SWT dalam bulan Suci Ramadhan ini, tutup nya. 
 

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index